Kamis, 08 Juni 2017

7 MODEL SANDAL ANAK-ANAK LAKI- LAKI TERFAVORIT

Model Sandal Pria Terpopuler Yang Harus Kamu Miliki

Sandal memang pilihan alas kaki yang paling nyaman dipakai saat santai, terutama untuk pria cuek atau untuk pria yang suka dengan penampilan casual yang santai. Pilihan sandal yang tersedia di pasaran saat ini juga sangat banyak sehingga beberapa sandal bahkan bisa dipakai untuk mendapatkan smart casual look yang keren.
Penasaran model sandal pria mana saja yang paling banyak digunakan dan terpopuler di kalangan pria? Check this!

1. Sandal Flip Flop

Model sandal pria
Flip Flop merupakan model sandal pria yang biasa digunakan sehari-hari, biasanya dipakai ketika sedang berada di rumah. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menggunakannya untuk keluar rumah ya, karena sandal ini sangat nyaman digunakan untuk segala aktivitas santai.

2. Sandal Gunung

Model sandal pria
Sesuai namanya, model sandal pria ini biasanya digunakan untuk mendaki gunung dan sangat cocok untuk pria petualang. Sandal gunung biasanya memiliki desain sol yang berliku atau tidak rata yang berfungsi sebagai tumpuan agar tidak tergelincir dan memiliki desain tali yang cukup rumit untuk mengikat kaki yang fungsinya agar sandal tidak mudah lepas ketika digunakan. Pilihlah sandal gunung berkualitas baik dan terjamin kuat apabila kamu ingin menggunakannya di jalan yang terjal dan licin. Lengkapi pula petualangan sejatimu bersama produk-produk Humblezing.

3. Sandal Sepatu

Model sandal pria
Model sandal pria ini merupakan perpaduan antara sandal dan sepatu, tetapi cara penggunaannya sama seperti sandal. Sandal sepatu sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan dengan tampilan santai namun chic. Untuk kamu yang ingin terlihat rapi tapi tidak mau ribet, jenis sandal ini bisa jadi pilihan tepat!

4. Shower Slides

Model sandal pria
Di Amerika, banyak anak muda memakai sandal shower slides dengan kaos kaki. Dan, Mister sarankan kamu jangan mengikuti gaya tersebut. Model sandal pria jenis ini lebih baik digunakan saat santai di sekitar rumah atau sehabis mandi.

5. Birkenstocks

Model sandal pria
With boxy look dan sensible sole, sandal pria ini paling tepat dipadukan dengan outfit summer alias musim kemarau.

6. Teva

Model sandal pria
Sandal teva terkenal kuat dan nyaman digunakan untuk ke pantai atau berpetualang di alam bebas. Pilih yang sesuai dengan ukuran kakimu ya supaya lebih enak digunakan. Cek juga perlengkapan liburan yang penting dibawa saat ke pantai.

7. Clogs

Model sandal pria
Jangan menggunakan model sandal pria ini untuk suasana resmi dan formal! Crocs and other clog-like shoes lebih baik dipakai saat berada di rumah, rumah sakit, atau di tempat-tempat yang membutuhkan nonslip and easy-clean footwear.
https://jurnal.maskoolin.com/jurnal/fashion/footwears/7-model-sandal-pria-terfavorit/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Slider

About Me

Blogger templates

Facebook

Popular Posts